Senin, 11 September 2017

Cuplikan Pertandingan : Inter Milan vs S.P.A.L. 2013 10 September 2017 Liga Italia Serie A

Inter Milan vs S.P.A.L. 2013

Taruhanbola365.com - Konversi penalti Mauro Icardi plus tendangan spektakuler Ivan Perisic mempertahankan rekor 100 persen La Beneamata di Serie A musim ini.

Rekor sempurna Inter Milan di Serie A Italia 2017/18 masih bertahan seiring kemenangan dua gol tanpa balas versus klub promosi SPAL di Giuseppe Meazza, Minggu (10/9).

Konversi penalti Mauro Icardi plus tendangan spektakuler Ivan Perisic pada masing-masing babak membuat pasukan Luciano Spalletti terus menguntit juara bertahan Juventus, yang juga mengemas hasil 100 persen dalam tiga giornata.

Tuan rumah langsung memberikan tekanan awal melalui tembakan Roberto Gagliardini yang sedikit melenceng dalam lima menit pertama, namun tak lama berselang SPAL juga mengancam ketika tendangan Alberto Paloschi meleset tipis setelah terkena defleksi.

Muncul kontroversi pada pertengahan babak pertama dengan keputusan wasit Claudio Gavillucci menghadiahkan penalti buat Nerazzurri.

Pertama-tama sang pengadil memberikan tendangan bebas untuk pelanggaran Francesco Vicari terhadap Joao Mario, namun ia kemudian mempergunakan VAR (Video Assistant Referee) untuk melihat apakah insiden tersebut terjadi di dalam atau luar kotak penalti.

Setelah beberapa menit, wasit akhirnya memutuskan menunjuk titik putih. Kapten Icardi tampil sebagai algojo Inter dan eksekusi striker Argentina itu sukses mengelabui kiper Alfred Gomis (27').

Sesaat kemudian Icardi hampir mencatatkan lagi namanya di papan skor, tetapi kali ini sepakan drive-nya dapat dimentahkan Gomis, yang juga membuat penyelamatan brilian guna mengantisipasi tendangan keras Antonio Candreva beberapa menit sesudahnya.

Kendati jarang memperoleh kesempatan, SPAL seharusnya mampu menyamakan kedudukan pada injury time babak pertama. Paloschi berada dalam posisi bebas setelah terlepas dari perangkap off-side, tetapi tendangannya gagal menemui sasaran.

SPAL mencoba memperbaiki penampilan seusai interval. Marco Borriello punya dua peluang, sayang semuanya digagalkan oleh antisipasi lugas bek tengah Nerazzurri Milan Skriniar. Sementara, sundulan terbang dari Bartosz Salamon melebar sedikit saja dari gawang Samir Handanovic.

Menyentuh menit ke-73, Skriniar nyaris menciptakan gol indah untuk Inter. Hanya, tembakan kerasnya dari jarak jauh saat menyadari kiper Gomis berdiri terlalu maju hanya menabrak mistar gawang.

Gol cantik Inter pada akhirnya benar-benar tercipta tiga menit jelang bubaran, tapi bukan dari Skriniar melainkan Ivan Perisic. Umpan silang Danilo D'Ambrosio dari kanan disepak secara spektakuler oleh sang winger Kroasia dengan tendangan voli kaki kiri yang mustahil diselamatkan Gomis.

Berikut Cuplikan Hasil Pertandingannya :

0 komentar:

Posting Komentar