Sabtu, 09 September 2017

Cuplikan Pertandingan : Juventus vs Chievo 9 September 2017 Liga Italia Serie A

Juventus vs Chievo 9 September 2017

Taruhanbola365.com - Juventus meraih modal positif sebelum melawan Barcelona dengan menyegel kemenangan ketiga secara beruntun di awal musim Serie A 2017/18.

Juventus melakukan rotasi untuk persiapan menghadapi Barcelona pada ajang Liga Champions tengah pekan, dengan beberapa bintang seperti Gianluigi Buffon dan Paulo Dybala duduk di bangku cadangan.

Rotasi dan cideranya beberapa pemain andalan Juventus membuat Chievo Verona lebih berani memainkan permainan yang cukup agresif di J-Stadium. Bagaimanapun juga, skuat asuhan Massimiliano Allegri tetap mampu menjaga dominasi permainan.

Chievo mampu memperlihatkan pertahanan yang kukuh di tengah penguasaan pemain tuan rumah, namun mereka tidak dihinggapi keberuntungan saat Perparim Hetemaj melakukan blunder fatal pada menit ke-17. Ia berusaha membuang bola tendangan bebas Miralem Pjanic yang mengarah ke tiang dekat, namun hasilnya malah menjebol gawang sendiri.

Klub yang berjuluk The Flying Donkeys itu kemudian melakukan gebrakan dengan beberapa kali mengancam gawang Juventus, terutama melalui Radovanovic. Tapi Wojciech Szczesny yang menggantikan peran Buffon mampu membuktikan diri, berulang kali ia melakukan aksi yang menawan baik saat meraih bola udara, mengamankan serangan hingga melakukan intersepsi hingga keunggulan satu gol bertahanturun minum.

Pada babak kedua, Juventus memperlihatkan kelasnya, di saat Chievo berusaha meningkatkan agresivitas, mereka sukses mencuri gol kedua ketika laga akan menginjak satu jam.

Paulo Dybala yang dimasukkan baru beberapa menit sebelumnya langsung memberi kontribusi, ia menusuk dari sayap kanan kemudian mengirim bola kepada Pjanic yang dengan gesit langsung meneruskannya kepada Gonzalo Higuain, tanpa kesalahan striker Argentina itu menggandakan keunggulan.

Dybala bahkan terus menjadi pemain yang paling merepotkan pertahanan Chievo di sisa setengah jam pertandingan. Pada akhirnya, striker asal Argentina itu mencetak gol pamungkas pada menit ke-83 untuk menyegel kemenangan Juventus tiga gol tanpa balas.

Kemenangan ini membuat Juventus nyaman di posisi puncak klasemen berkat sapu bersih tiga pertandingan perdana Serie A Italia 2017/18.

Berikut Cuplikan Hasil Pertandingannya :

0 komentar:

Posting Komentar